Senin, 02 Juli 2012

Fakta-Fakta Tentang MV EXO - "HISTORY"!!


Oh iya, preview ini berdasarkan MV EXO-K - History.. karena di MV EXO-K - "History" ini ada beberapa kejadian menarik yang perlu kita bahas.. ^_^

#1.  Lagu "History"  ini diciptakan oleh Yoo Young-Jin, Thomas Troelsen dan Remee Mikkel Sigvardt Jackman. Tau gak siapa itu Yoo Young-Jin ?? Dia adalah salah satu pengarang terbaik SM Entertainment. Dia juga yang Mengarang lagu hits TVXQ - Mirotic !!


#2. Coba perhatiin detik 00:47. Ada background dominan biru dan ornamen putih di sana. Penuh dengan segitiga-segitiga di dindingnya. Kalau diperhatiin, ada segitiga-segitiga yang membentuk logo EXO loh!


#3. Jaketnya Baekhyun, ada logo EXO dan tulisan EXO-nya.  Di lengan kiri jaket ada 3 logo EXO, di bagian belakang ada 3 logo EXO beserta tulisan EXO di bawah masing-masing logo, di lengan kanan ada 3 tulisan EXO juga berurutan ke bawah.


#4. Pas pertama kali ngeliat bebatuan bukit atau entah apa itu yang jadi background dance pas di adegan awal, yang pertama kali terpikir adalah setting Planet luar angkasa. Sesuai dengan Konsep EXO sebagai bintang yang datang dari Planet asing (EXOPLANET). Liat aja tuh, banyak bebatuan bercelah dan ngeluarin asap, plus keadaan tanah yang Gersang seperti padang pasir, dan Langit yang merah kehitaman. Bener bener kaya di Planet asing !


#5. Perhatiin detik 02:40 deh, ada moment dimana Sehun kayaknya ragu-ragu buat bergerak (atau hanya gue yang melihat dan merasa seperti itu (?) trus dia kayak ngelirik-lirik gitu buat mengatur posisi. Hehehe... Chanyeol juga di 01:26. Keliatan banget loh ngeliriknya.


#6. Di detik 01:20, ada logo EXO di sarung tangan salah satu member. Siapa hayoo... ?


#7. Perhatiin juga di 01:52 ada angka di Topi Kai: 78. Gue nggak tahu ya, apakah ini cuma kebetulan aja atau gimana, tapi sejak What Is Love, angka-angka nya selalu bisa dikait-kaitin. Let say, 7+8 = 15.. 1+5 = 6. EXO K ada berapa member? EXO M ada berapa member? 6!!! Hahahaha


#8. Ini dia bagian paling menarik dari Preview dan fakta ini.. ! Ada yang memperhatikan adegan dance di background segitiga biru? Coba deh kalau misalnya sempat nonton di Media Player Classic, di decrease kecepatannya dan perhatiin di dance itu. Sesuatu jatuh entah aksesori baju entah sabuk entah jepit rambut entah cincin pokoknya itu berasal dari Sehun. Waktu awal-awal dance, jatohnya keliatan banget. Benda yang jatoh itu ada di depan kamera sampai dance dari sudut itu berakhir. Ketika kamera pindah, benda itu hilang. Tadi gue pikir bayangan sepatu karena lantainya kan semacem memberikan pantulan cahaya juga. Tapi ternyata beneran loh ada yang jatoh. Kejadian jatohnya emang lumayan cepet bahkan masih di detik yang sama yaitu detik 02:02. Perhatiin deh itu bagian yang di merah-merahin.




Di detik 02:41, benda yang jatoh itu masih ada:

Masih ada lagi, coba perhatiin juga 02:46, waktu lantainya masih bening mengkilat, si benda jatoh masih ada. Pas ganti posisi kamera dan lantainya jadi kusem dan nggak mengkilat lagi tapi masih di 02:46, si benda jatoh udah nggak ada. Di 02:49 juga hilang, padahal lantai kembali mengkilat. Tapi di ending 03:34 ada lagi di bagian depan.

sc : www.facebook.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar