Senin, 24 Februari 2014

Baekhyun EXO Akan Selalu Ingat Foto Bareng Tang Wei#



Beberapa waktu lalu pihak majalah The Celebrity merilis preview edisi Maret 2014. Dalam cover tersebut menampilkan member yang berpose bareng . Bagaimana perasaan mereka bisa foto bersama aktris terkenal?

nampaknya sangat terkesan dapat berpose dengan Tang Wei. Ia bersama dan menampilkan kesan elegan yang dewasa di sisi aktris "Lust Caution" tersebut. Tang Wei juga cepat akrab dengan Tao yang sama-sama berasal dari China.

"Mencoba banyak hal adalah perasaan campuran antara takut dan tertarik," ungkap Baekhyun. "Melakukan pemotretan bersama Tang Wei ini juga hal baru dan aku akan selalu mengingatnya hingga nanti."

Fotografer Jo Sun Hee yang mengarahkan pemotretan dengan mengambil tema "Asia Best Actress Meets the Stars of K-Pop". Pemotretan majalah ini dilakukan saat Tang Wei berada di Korea selama 4 hari yang nantinya diungkap dalam wawancara ini. Ia juga akan menuturkan perasaannya sebagai aktris, kesannya terhadap EXO dan resolusinya untuk tahun ini.

Pihak redaksi mengatakan sangat sulit mempertemukan EXO dan Tang Wei yang membutuhkan ratusan kali konfirmasi via email maupun telepon. Semula seluruh member direncanakan foto bareng Tang Wei, namun akhirnya hanya dipilih 3 orang setelah seleksi ketat. Tao yang pertama dipilih kemudian Sehun dan terakhir adalah Baekhyun karena dirasa yang paling cocok bersanding dengan aktris "Late Autumn" itu.

Berikut ini foto EXO dan Tang Wei di The Celebrity:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar