Selasa, 25 Februari 2014

Cara Member EXO Menyatakan Perasaannya Pada Seorang Wanita#

Saat EXO melakukan pemotretan foto. Semua member EXO diwawancari “Bagaimana kalian menyatakan cinta kalian atau perasaan kalian kepada pacar kalian?” mendengar pertanyaan itu, semua member menjawab.

Suho: Di daerah Myeongdong ramai, aku akan berteriak keras, “Aku mencintaimu, terimalah perasaanku!”

Chanyeol: Putar lagu favoritnya di sebuah rumah tinggal di mana hanya ada kami berdua, dan memberinya karangan bunga. Cinta kita yang menjadi satu karena musik.

Luhan: Di sebuah jalan yang sepi di malam hari, aku akan membawa bunga dan menciumnya.

Sehun: Dibawah sinar rembulan, pengaturan kembang api di tepi laut. Setelah itu saya akan memegang tangannya dan berkata, “Aku tidak bisa melakukannya tanpamu. Aku mencintaimu, sampai aku mati.”

Chen: Pada sebuah taman hiburan, aku berpura-pura pergi untuk membeli minuman dan tiba-tiba muncul dalam tim parade untuk memberinya kejutan. Setelah itu aku akan bertanya, “Apakah kamu ingin menikah denganku?”

Baek Hyun: Beli bunga palsu dan berlutut di depannya, “Ini adalah bunga palsu, aku menyukaimu, tolong pergi berkencan denganku “.

Xiu Min: Untuk banyak “dia” yang telah mengisi stadion selama konser saya, saya akan berteriak: Kami adalah salah satu! Aku tidak pernah bisa meninggalkan kamu, aku mencintaimu!

Kai: Pada waktu yang paling tak terduga dan tak terduga, saya akan mengakui dalam bentuk kejutan dengan gambar. Sangat mendadak. pa!

Lay: “Aku akan membuat kamu wanita paling bahagia di bumi Percayalah..”

DO: Lokasi dan hal yang kamu katakan tidak penting. Yang paling penting adalah untuk menjadi tulus, itu hatimu. “Bisakah aku jadi pacarmu?”

Kris: “Aku menyukaimu, apa yang harus aku lakukan?”


kris lol :v


Cr: EXO-K | EXO-M Indonesia (BB Korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar