Senin, 24 Februari 2014

Lay EXO Ingin Bikin Musik Seperti Milik Beethoven#




 
lebih dikenal sebagai dancing machine di grupnya. Namun ternyata ia memiliki selera musik klasik yang tinggi. Lay mengaku mengagumi Beethoven.

Dalam majalah The Celebrity edisi Maret 2014, Lay mengungkapkan bahwa kesehariannya dikelilingi oleh musik. Tak heran, dalam edisi tersebut mengulik lebih dalam minat Lay dalam memproduksi musik. Di sana ditunjukkan juga Lay bekerjasama dengan komposer Maxx Song dan Ahn Sung Chan dalam membuat lagu.

"Kurasa Beethoven adalah orang yang luar biasa. Dia memberiku banyak inspirasi dalam bermusik," tutur Lay. "Aku ingin membuat musik seperti Beethoven. Musik yang dapat menggerakkan hari orang-orang yang mendengarkannya, membuat irama yang dapat dinikmati semua orang."

Maxx Song juga memuji member asal China itu memiliki banyak ide dan pintar membuat melodi yang indah. Di dalam pemotretan itu memang tampak Lay membeli sebuah gitar yang kemudian dimainkannya.

"Lay memiliki banyak ide bagus dan minat yang tinggi," ucap Maxx Song. "Karena dia tipe orang yang memiliki banyak emosi, Lay dapat membuat melodi yang menyentuh hati."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar